Jumat, 13 Desember 2013

Perpaduan Harmoni untuk Kemeja Flanel

Perpaduan Kemeja Flanel dengan bawahan jeans memang sangat populer di tahun 90-an. Kepopuleran tersebut tidak terlepas dari peran para personil Nirvana, terutama sang vokalis yang sangat gemar sekali untuk memakai pakaian flanel yang dipadukan dengan jeans berwarna biru. Perpaduan tersebut hingga saat ini memang masih sangat cocok untuk dikenakan. Bahkan, orang-orang memberikan perpaduan-perpaduan lainnya yang dapat menambah keharmonisasian ketika mereka menggunakan kemeja flanel tersebut.
kurt cobain plaid
Kemeja Plaid dan Celana Jeans ala Kurt Cobain


Kemeja dengan karakter kotak-kotak tersebut dapat di padukan dengan rompi. Kalu anda lihat di tayangan televise tentunya anda sering melihat pria yang mengenakan kemeja flanel dengan rompi. Ya, para model pun sering melakukannya. Memang perpaduan tersebut cukup menawan dan dapat memberikan kesan yang lebih trendi bagi anda yang memakainya. Tentu saja, kemeja dengan rompi ini pada umumnya hanya digunakan oleh kaum adam saja.

Kombinasi Asik Kemeja Flanel Sehari-hari

Perpaduan Kemeja Flanel yang berikutnya adalah dengan sabuk. Fungsinya adalah untuk menonjolkan bagian pinggang sehingga tubuh anda terbentuk. Ini bisa dilakukan oleh para wanita juga pria. Namun, ketika dipakai oleh kaum pria, biasanya perpaduan sabuk ini menjadikan suasana yang resmi. Contohnya saja pegawai kantoran, PNS, guru, dan sebaginya sering melakukan perpaduan tersebut untuk kegiatannya sehari-hari. Bagaimana dengan anda?

Alas kaki juga memiliki peran yang penting ketika dipadukan dengan kemeja flanel anda. Anda dapat memadukannya dengan sepatu berwarna hitam atau coklat seperti yang dilakukan oleh David Beckham. Untuk wanita, anda bisa memilih sepatu hak tinggi atau wedge sehingga anda akan kelihatan lebih cantik dan tinggi. Itu sangat cocok sekali untuk anda coba dalam keseharian anda.

Terakhir, anda dapat memadukanya dengan kaos polos. Usahakan supaya kaos polos yang anda pakai tersebut kelihatan, sehingga perpaduannya akan semakin harmoni. Bagi kaum wanita, anda bisa memilih kaos polos dengan varian warna dan supaya kelihatan lebih seksi dan sensual, anda bisa melepaskan kancing-kancing dari kemeja anda tersebut. Apakah anda sudah mendapatkan inspirasi untuk Perpaduan Kemeja Flanel?

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus