Jumat, 13 Desember 2013

Cara Menyetrika Kemeja Flanel Yang Benar

michael jackson kemeja flannel
Kemeja Flanel Bagus Jika Rapih
Menyetrika Kemeja Flanel sama halnya dengan menyetrika pakaian pada umumnya, namun jika anda baru pertama kali mencobanya mungkin anda juga akan mengalami sedikit kesulitan untuk melakukan itu. Dalam postingan ini akan dibahan beberapa tips bagaimana cara menyetrika kemeja kotak-kotak anda itu dengan baik dan benar. Pertama, perhatikan bagaian kerah leher dan kancing. Mulailah menyetrika kemeja flanel anda tersebut dari bagaian kerah. Berilah penekanan pada bagaian ini supaya kemeja flanel anda kan kelihatan lebih rapi. Namun, anda sebaiknya tidak melakukan penekanan dari cara menyetrika di bagaian kancing. Seperti yang anda ketahui panas yang ditimbulkan dari setrika tersebut dapat membuat beberapa jenis kancing menjadi meleleh atau retak. Oleh karena itu cobalah untuk menghindarinya.

Menyetrika Kemeja Flanel juga lebih baik dilakukan dalam keadaan lembab. Tentunya ini untuk beberapa jenis tertentu seperti kemeja yang terbuat dari bahan katun, linen, rayon, dan sutra, perlu dilembabkan saat disetrika. Anda dapat mengunakan setrika dengan fitur uap atau dengan sedikit menyemprotkan pewangi dan pelembut pakaian.

Kemeja Flanel Gosong Terlalu Lama Terkena Panas?

Bagaimana jika kemeja flanel anda bernoda atau sedikit gosong karena strika? Noda ringan itu bisa saja terjadi yang disebabkan panas pada setrikaan anda. Jangan terlau khawatir karena masalah itu sebenarnya bisa diperbaiki. Caranya, cuci kemeja anda itu dengan memberikan sedikit deterjen atau pemutih. Rendamlah, tapi jangan terlalu lama dan bilaslah dengan air hingga bersih, maka noda tersebut akan hilang dengan sendirinya. Namun, hati-hatilah untuk tidak meggunakan pemutih tersebut pada kain yang mudah luntur warnanya, biasanya kain-kain yang berwarna gelap. Untuk kain itu pakailah detergent saja.

Terakhir, supaya hasil setrikaan akan terlihat maksimal, maka anda dapat menyimpannya di lemari. Sebaiknya gunakan lemari gantung agar pakaian akan selalu kelihatan rapi. Atau sediakan tempat khusus untuk mengantung pakaian anda, usahakan jangan diletakan di bagaian yang mudah terkena debu. Anda juga bisa menambahkan beberapa tips menyetrika lainnya, namun inilah gambaran dasar tentang bagaimana cara Menyetrika Kemeja Flanel yang baik dan benar.

3 komentar:

  1. makasih gan tipsnya keren..
    dan untuk tips mencuci dan menyetrika kaos kaki muslimah murah ada juga gak..
    kalao ada bagi juga dong...

    BalasHapus
  2. Wah mantap kak artikelnya .., sangat menarik dan informatif sekali. Oh iya kak, silahkan mampir juga ya di artikel kami seputar jual kemeja flanel , tentunya untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik. Siapa tau diantara temen-temen ada yang sedang butuh info seputar grosir kemeja flanel. Salam Sukses Selalu....

    BalasHapus
  3. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus