Jumat, 13 Desember 2013

Kemeja Flanel adalah Fashion Pria Wajib

Kemeja Flanel sebagai Fashion Wajib Pria merupakan sebuah ungkapan yang sulit sekali untuk ditampik di keseharian anda. kebutuhan akan kemeja kotak-kotak tersebut semakin merebak saja yang disebabkan oleh ketenaran yang dibawa kalangan selebritis dari tanah air maupun dari luar negeri. Oleh karena itu, maka wajar saja jika kemeja kotak-kotak kini sudah menjadi salah satu pakaian wajib yang dimiliki khususnya oleh seorang pria. Mengapa kemeja tersebut sangat digandrungi oleh kebanyakan dari anda? Jawabanya adalah karena kemeja mudah dipadukan dengan pakaian lain dan aksesoaris pendukung lainnya sehingga melahirkan kombinasi yang sempurna dan enak untuk dipandang mata.

Kemeja Flanel Untuk Acara Formal

formal flannel
Flannel untuk formal
Kemeja Flanel sebagai Fashion Wajib Pria dapat dipadukan dengan barang barang yang biasanya sudah anda miliki, salah satunya adalah Jas. Tampil dengan kemeja flanel yang di lapis dengan jas akan menambah penampilan anda semakin elegant. Anda bisa mengunakannya ketika anda ingin menghadiri pertemuan resmi. Selanjutnya, perpaduan tersebut bisa anda lakukan dengan T-Shirt (Kaos). Nah, ini merupakan style favorit dari para selebritis kita karena melahirkan kesan yang lebih kasual. Perpaduan kaos dengan kemeja kotak-kotak akan semakin terkesan kasual apabila anda menggunakan bawahan berupa jeans. Celana Jeans merupakan salah satu jenis celana yang kebanyakan dari anda pasti mempunyainya di rumah, bahkan mungkin lebih dari dua. Sekarang cobalah3 untuk memadukanya dengan kemeja flanel tersebut. Perpaduan akan semakin sempurna ketika anda memilih Sepatu Pantofel sebagai teman dari style kemeja flanel anda. Sepatu Pantofel merupakan salah satu benda yang pasti anda miliki di rumah bukan? Jika belum segeralah miliki sepatu tersebut, terutama yang berwarna hitam.

Kemudian aksesoris apa yang paling cocok dengan perpaduan kemeja flanel tersebut? Banyak perpaduan yang bisa anda buat, namun yang paling umum digunakan oleh kebanyakan orang adalah ikat pinggang berwarna hitam dan jam tangan. Ikat pinggang dan jam tangan akan semakin menambah nilai fashion anda semakin menarik dan mempesona, maka tidaklah heran jika kebanyakan orang akan melontarkan pujian bagi penampilan anda tersebut. Terakhir, ini bukan aksesoris, namun sekedar pelengkap kesempurnaan fashin kemeja flanel anda. Ya, jangan lupa untuk menggunakan Parfum sebelum anda bepergian mengunakan kemeja flanel tersebut agar kepercayaan diri anda semakin bertambah. Itulah artikel mengenai Kemeja Flanel sebagai Fashion Wajib Pria.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus