Jumat, 13 Desember 2013

Cara Merawat Kemeja Flanel Supaya Lebih Awet

Merawat Kemeja Flanel merupakan suatu hal yang harus anda lakukan agar anda senantiasa mendapatkan kemeja tercinta tersebut menjadi lebih awet. Mencuci dengan menggunakan pewangi dan pelembut dapat menjadi langkah awal dalam melakukan perawatan terhadap kemeja kotak-kotak anda. Pewangi pakaian selain dapat menimbulkan harum yang segar bagi pakaian anda, itu juga dapat memberikan kelembutan yang maksimal, sehingga anda akan merasa lebih nyaman ketika ingin memakainya. 
 
ridding shirt kemeja flanel
Flannel Riding Shirt

Merawat Kemeja Flanel juga dapat dilakuakan dengan cara menyetrikanya supaya kelihatan lebih rapi dan keren. Apabila anda baru membeli kemeja flanel tersebut, pastikan anda untuk menyetrikanya terlebih dahulu (setelah dicuci tentunya). Dengan menyetrika kemeja flanel tersebut, maka anda dapat membentuk jalur strika pertama sesuai dengan apa yang diinginkan oleh anda, namun sesuaikan juga dengan karakter asli dari kemeja tersebut sehingga jalur strika yang anda buat tidak terkesan mengada-ada. Menyetrika kemeja flanel tersebut juga dapat menambah rasa percaya diri anda dalam berfashion karena anda akan kelihatan lebih rapi, keren, dan menarik. Oleh karena itu, usahakan untuk menyempatkan waktu agar anda bisa menyetrika kemeja kesayangan anda tersebut. 

Menyimpan Kemeja Flanel Dengan Baik

Untuk merawat kemeja kotak-kotak juga dapat dilakukan dengan cara menyimpannya di lemari pakaian. Lemari dapat melindungi kemeja flanel anda untuk bersentuhan langsung dengan debu-debu yang ada di sekitar ruangan tersebut. Lemari juga dapat membuat baju kemeja flanel yang anda punya dapat lebih tertata rapi. Untuk memberikan kesan yang lebih rapi lagi, anda dapat menggunakan lemari gantung sehingga setelah kemeja flanel tersebut disetrika, maka kemeja tersebut akan tetap tertata rapi karena anda tidak melipatnya. Lebih jauh lagi, dengan menggunakan lemari gantung, maka anda dapat dengan mudah memilih kemeja kotak-kotak yang akan anda kenakan dalam kesaharian anda tersebut. Itulah beberapa tips yang mungkin berguna bagi anda yang ingin membuat kemeja kotak-kotak anda menjadi lebih awet. Anda juga dapat menambahkan tips berdasarkan pengalaman anda tentang bagaimana cara terbaik dalam Merawat Kemeja Flanel.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus