Jumat, 13 Desember 2013

Tips dan Trik Memilih Kemeja Flanel untuk Pria

Memilih Kemeja Flanel Pria memang sangat penting untuk diketahui. Mengingat dan menimbang bahwa kemeja merupakan fashion yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu dalam situasi formal atau resmi maupun non-formal atau tidak resmi. Namun, supaya anda mendapatkan kemeja flanel yang tepat, maka sebaiknya anda menyimak beberapa tips yang bermanfaat tentang bagaimana cara memilih kemeja flanel yang baik. Pertama, kemeja flanel yang anda beli tersebut harus mempunyai ukuran yang pas di badan anda. Walaupun anda sudah mempunyai standar ukuran badan, namun kadang itu tidak akan sama, adakalanya kekecilan atau juga kebesaran. Karena itu, jika anda berkunjung secara langsung ke toko kemeja tersebut, maka cobalah terlebih dahulu. Pada dasarnya, jika kemeja tersebut pas di ujung bahu, maka kemeja itu pas bagi anda.

Memilih Kemeja Flanel Dengan Tepat

formal kemeja flanel
Kemeja Flanel Dipadukan Untuk Kesan Formal
Memilih Kemeja Flanel Pria juga dapat dilakukan dengan cara memilih bahan dasar pembuatan kemeja tersebut. Bahan dasar kemeja dengan campuran katun dengan polyester dapat menjadi pilihan utama. Sebagaimana yang telah anda ketahui bahwa katun bersifat menyerap keringat, sedangkan bahan poliester akan membuat kemeja anda mudah disetrika dan tidak mudah kusut. 
Selanjutnya, anda juga dituntut untuk memilih warna yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Warna dominan gelap dan terang dapat menjadi pilihan fashion anda. Umumnya, warna gelap digunakan untuk acara resmi. Sedangkan warna terang pada umumnya digunakan untuk acara semi-formal dan juga kasual (tidak resmi). Jika anda ingin memakai warna yang cerah dalam acara formal, sebenarnya bisa saja, asalkan anda dapat memadukannya dengan sweater rajutan atau jas yang memiliki kecenderungan warna gelap sehingga tetap memberikan kesan yang tidak terlalu kasual.Kombinasi model lengan kemeja juga dapat menjadi perhitungan anda dalam memilih kemeja yang tepat. Ada model lengan pendek dan ada juga lengan panjang. Jika anda harus memilih diantara keduanya karena budget yang terbatas, sebaiknya pilihlah kemeja flanel dengan tangan panjang karena itu dapat bersifat fleksibel. Artinya, ketika anda membutuhkannya untuk situasi tidak resmi, maka anda dapat mengulungnya sehingga akan bersifat lebih kasual. Itulah tips mengenai Memilih Kemeja Flanel Pria.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus